KONSULTAN DESIGN & BUILD

SPESIALIS RUMAH TINGGAL

TAGLINE. apa ya? Desain yang lebih dari sekedar enak dilihat.

Bangunan yang bergaransi hingga 10thn

D E S A I N

Desain kami fokus pada fungsi,
bukan gimmick minim esensi

Desain sekedar enak diliat itu mudah, copas Pinterest dan rumah bisa terlihat cantik.

Padahal kenyamanan itu bukan sekedar enak dilihat, tapi juga soal privasi, soal safety, soal bagaimana hawa udara dirasakan penghuninya.

 

Kenyamanan juga mencakup tekstur ketika disentuh, kemudahan maintenance, dan banyak lagi faktor-faktor lain yang perlu pertimbangkan.

>> SLIDE >>

3.png
2.png

Membawa alam ke dalam rumah

Taman/ tanaman yg dapat dilihat di berbagai sudut rumah, menjadikan rumah lebih asri, sejuk, dan bisa menghilangkan stress bagi penghuni rumahnya. 

>> SLIDE >>

Desain menyesuaikan budget,
bisa dibangun bertahap

Ga perlu kuatir jika kebutuhan Anda lebih besar dari budget dimiliki. Kami terbiasa mendesain rumah tumbuh yang dapat dibangun bertahap sesuai dengan ketersediaan budget.

 

Dengan adanya master-plan terkait rumah tumbuh, Anda bisa menghemat biaya-biaya bongkaran yang ga perlu, biaya yang biasanya bengkak jika rumah-tumbuh ga direncanain dari awal.

>> SLIDE >>

2.png

Fee desain bisa 0 rupiah

Fee desain bisa menjadi gratis.

Pertanyaannya, kok bisa? 

Paling ngga, ada 3 cara yang kami lakukan agar hal ini bisa terjadi.

>> SLIDE >>

2.png

IMB bantu diurus

Anda sehari-harinya sibuk, ga perlu ditambah lagi repotnya bolak-balik mengurus Izin Mendirikan Bangunan (IMB).
           
Kami bantu menyediakan gambar yang memenuhi syarat, dan berkordinasi dengan dinas terkait agar pembangunan aman tanpa tersendat.

 

(Untuk saat ini baru tersedia untuk area Bandung saja)

2.png

B A N G U N A N

Bergaransi hingga 10 tahun

Bagi kami, klaim kualitas yang baik hanya bisa dibuktikan melalui garansi. 


Apalagi di dunia konstruksi, permasalahan bangunan seringkali tidak terlihat di awal, dan baru muncul setelah ditempati.

2 strategi kami untuk mengingkatkan mutu bangunan:

>> SLIDE >>

2.png

Biaya final, tanpa drama tambah biaya tengah jalan.

Akad/kontrak pembangunan bersifat lump-sump, artinya harga yang disepakati di awal sebelum proyek dimulai, bersifat tetap, sudah termasuk material, tenaga kerja, fee, dan pajak.

 

Harga tidak akan pernah berubah selama tidak ada revisi dari pemilik rumah. 

>> SLIDE >>

2.png

Proses transparan, bisa dimonitor dari jarak jauh

Ga perlu khawatir pembangunan ga sesuai dengan desain. Kami memberikan laporan rutin setiap minggu kepada pemilik rumah disertai dokumentasi lengkap berupa video seperti ini. 


Sekiranya ada isu di lapangan yang sedemikian rupa terpaksa menyebabkan adanya perubahan pada sebagian desain, maka kami akan terlebih dahulu konfirmasi kepada pemilik rumah. 

2.png

Beberapa karya kami

dan beberapa testimonial..

Zaid Arin.jpg

Bpk Zaid & Ibu Arin

"Pengerjaannya cepat rapih.. dari awal desain udah dibantu budgeting pokonya itu bener-bener memudahkan orang yang males kaya kita dan ternyata hasilnya kalo menurut aku diluar ekspektasi, lebih seneng dari yang aku bayangin.

 

Terus detailing-nya yg aku ga kepikiran ternyata udah dipikirin juga. Aku ga khawatir perlu bolak-balik ngecek karena selalu ada laporan dari tim rancangbangun dan laporan-laporan itu sangat ngebantu mulai dari video, progresnya, target2nya jelas. Makasih banyak buat semua tim RB123" 

20210116_115254.jpg

Bpk Rasyid & Ibu Sarah

"Alhamdulillah positif ya, dari awal kita merancang, diskusi terkait konsep rumahnya bener-bener didengar dan bisa diaplikasikan

 

Komunikasinya bagus, selama pekerjaan juga alhamdulillah mandor maupun tukang termasuk yang positif, sopan, menjaga kebersihan dan keaman. jadi tenang meninggalkan pekerjaan

Secara tanggungjawab.. aku kasih jempol. dari kita juga namanya proyek sedikit berubah2 itu semua dapat diselesaikan tanpa ada masalah."

IMG_7118.JPG

Bpk Andri & Ibu Meisa

"Dari awal penentuan desain sudah diusahakan sesuai desain yg diinginkan dan budget, dan hrg yg keluar saat final desain sdh fix, sehingga gak perlu khwatir ada penambahan byy2 tak terduga yang umumnya sering terjadi saat pembuatan rumah. 

Saat pembangunan jg selalu ad laporan mingguan sehingga buat yg sbk bkerja dan gak punya waktu untuk terus memantau pembangunan ttp dpt laporan progress pembangunannya dlm bentuk video dan foto. Terimakasih buat semua tim rancangbangun atas kerjasamanya."